Ketua Pemuda HKTI Silaturrahmi Dengan PJ Bupati Bireuen Aulia Sofyan di Hari Kedua Ngantor

Laporan: Admin author photo

BIREUEN | Ketua pemuda Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) wilayah Bireuen dan beberapa pengurus menjalin silaturahmi pada Jum'at, 19 Agustus 2022 dengan PJ Bupati Bireuen Dr Aulia Sofyan S Sos MSi, tepat dihari kedua menjalankan tugas sebagai PJ Bupati Bireuen di kantor nya, tulis Tarmizi Age akrab disapa Al-Mukarram, Sabtu (20/8/2022).

Ketua Pemuda HKTI Zarkachi akrab disapa Anderson menyampaikan beberapa hal tentang kondisi terkini di sektor pertanian Bireuen, diantara nya meminta perhatian khusus kepada PJ Bupati terhadap pemberdayaan petani berupa bantu stimulus pemerintah, ujar nya.

Selanjutnya di hadapan PJ Bupati yang di damping Kepala Bappeda Muslim MSi serta Kepala Dinas PUPR Fadhli Amir ST, juga menyampaikan tentang hal infrastruktur pertanian seperti aliran irgasi untuk lahan persawahan tadah hujan di kawasan kecamatan peudada dan lain-lain, termasuk jalan akses ke perkebunan.

Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan yang tampak sangat peduli dengan keluh kesah petani  langsung memerintahkan agar Kepala Bappeda dan Kadis PUPR memperhatikan kebutuhan petani, sebut Tarmizi Age.

Aulia Sofyan turut menjelaskan selama berdinas sebagai Pj Bupati Bireuen, ini adalah ormas pertama yang datang menjalin silaturrahmi, terimakasih sudah datang, ujarnya 

Al-Mukaram sendiri dalam waktu bersamaan ikut mengisahkan sebuah jembatan penghubung antara gampong Dayah Mon Ara dengan gampong Alue sijuek di Kecamatan Peudada yang roboh sudah bertahun-tahun belum juga kunjung di perbaiki sampai sekarang, diminta perhatian PJ.

Karena tidak dibangun oleh pemerintahan lama bertahun-tahun, Pj Bupati sekarang tolong bantu masyarakat Alue Sijuek. Kan gampong Alue Sijuek itu kabupaten Bireuen juga, jangan selalu dijawab dengan alasan-alasn dan alasan.

Semoga kepemimpinan Pj Aulia bisa ada perubahan berarti untuk Bireuen bukan untuk wilayah tertentu atau golongan tertentu, Amin,  tutup Tarmizi Age yang khus pulang dari Jakarta untuk  memberi ucapan selamat kepada Aulia Sofyan Pj Bupati Bireuen yang baru dilantik Pj Gubernur Aceh atas nama presiden. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini