DPP dan DPC KGBN Kabupaten Pandeglang Gelar Jum'at Berbagi

Laporan: Admin author photo

PANDEGLANG | Kegiatan Jumat Berkah 9 September 2022 yang digelar Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pengurus Cabang Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kabupaten Pandeglang membagikan ratusan  paket nasi kotak, hand sanitizer dan souvernir lainnya, ujar Tarmizi Age akrab disapa Al Mukarram yang ikut hadir di kegiatan tersebut, Sabtu (10/9/2022).

Dikatakan Sadi Daud selaku ketua KGBN DPC Kabupaten Pandeglang yang didampingi Ketua Umum KGBN Juliant Palar menuturkan bahwa dengan terbentuknya DPC KGBN Kabupaten Pandeglang dan di tunjukkan dengan menggelar bakti sosial di lampu merah Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang ini mendapatkan respon baik dari masyarakat, sebut Fahmi Hardian Humas DPP KGBN.

"Alhamdulillah dengan semangat kami hari ini DPC KGBN Kabupaten Pandeglang bersama DPP KGBN dapat menggelar bakti sosial dengan tema Jum'at berkah membagikan paket nasi, sanitizer serta souvernir lainnya". Ucap Sadi Daud.

Sadi juga menuturkan bahwa kunjungan DPP KGBN ke Kabupaten Pandeglang adalah suatu bentuk support bagi DPC KGBN Kabupaten Pandeglang untuk terus mensosialisasikan calon pemimpin Indonesia di masa yang akan datang.

"Terimakasih atas kunjungan DPP KGBN ke Kabupaten Pandeglang, ini adalah bentuk support untuk kami dan kami akan terus mensosialisasikan calon pemimpin Indonesia yang akan datang yakni Bapak Ganjar Pranowo yang dirasa semakin dicintai oleh masyarakat". Imbuh Sadi

Dalam kesempatan lain Ketua Umum DPP KGBN Julian Palar didampingi sekjen Johan Delano dan sejumlah pengurus pusat menuturkan, bahwa hadirnya jajaran DPP KGBN ke Kabupaten Pandeglang untuk memberikan spirit agar semua masyarakat Pandeglang dapat mengerti apa arti demokrasi.

"Kami jajaran pengurus DPP KGBN dapat memberikan spirit kepada DPC KGBN Kabupaten Pandeglang agar semua masyarakat Pandeglang dapat mengerti arti demokrasi dan mengerti bahwa politik bukan memecah belah namun menyatukan Indonesia". Tutur Ketua Umum DPP KGBN Julian Palar. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini