KGBN PAC Jeruklegi Salurkan Bantuan Pakaian danTambahan Kepada Korban Banjir

Laporan: Admin author photo

CILACAP | Misi kemanusiaan para relawan KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) dalam membantu warga terus bergerak, kali ini kepedulian mereka ditunjukkan dengan membantu sesama. Mulai dari hari Kamis 13 Oktober 2022, Pimpinan Anak Cabang KGBN Jeruklegi, Cilacap, Jawa Tengah, telah menyalurkan donasi bantuan kepada korban terdampak banjir, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram setelah mendapat informasi dari lapangan, Sabtu (15/10/2022).

“Donasi yang kami (PAC. KGBN Jeruklegi, Cilacap) terima, lalu kami teruskan kepada korban terdampak banjir,” ujar Sumartin, Humas PAC. KGBN Jeruklegi.

Bantuan berupa pakaian layak pakai, dan makan instan berupa mie, telah disalurkan kebeberapa titik lokasi terdampak banjir.

“Lokasi titik terdampak seperti di Desa Jeruklegi di RT. 01/RW. 04, sudah saya serahkan kepada ketua RT setempat,” ujarnya.

Selain di lokasi tersebut, juga oleh humas diserahkan ke RT. 02/RW. 05 Desa Jeruklegi Wetan.

Untuk di desa yang sama namun di RW yang berbeda yaitu, RT. 01/RW. 06, ada relawan KGBN, Ibu Siti Fatimah yang menyerahkan bantuan tersebut, jelasnya lagi. Dalam giat ini, relawan lain Tugima dan teman-temannya tampak bersemangat melaksanakan misi kemanusiaan ini.

Dan selanjutnya pada Jum’at kami membawa bantuan ke Kawung Lor yang terdampak banjir,” tutup Sumartin, lalu bergabung bersama relawan lainnya menyerahkan bantuan tersebut. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini