Kapolsek Rantau Bantu Evakuasi Seorang Warga Lansia Penderita Hipertensi

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono,SH bersama Personel Polsek Rantau Bripka Billy Krama Yuda sigap dan responsif bencana dengan upaya perlindungan dan melayani masyarakat dalam kondisi banjir. Minggu (06/11/ 2022) sekira pukul 07.00 WIB. 

Kabupaten Aceh Tamiang yang terdampak cukup parah  hampir semua warga di daerah tersebut rumahnya terendam.

Evakuasi korban banjir terus dilakukan oleh Polsek Rantau yang dipimpin langsung Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono,SH

Salah satunya SJ (68) warga Dusun Pajak Pagi gang Sederhana Kampung Rantau Pauh kecamatan Rantau

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono,SH mengatakan Tujuan kegiatan tersebut yaitu Antispasi Terjadi Korban Jiwa karena Banjir, Jalin kedekatan antara Polri dan Masyarakat, Jadikan Polri yang presisi.

" Meski di sebagian daerah mengalami penurunan debit air banjir, di Desa Rantau Pauh masih mengalami kenaikan di karenakan daratan nya yang rendah juga merupakan cekungan (tempat buangan air)." Kata Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono,SH

" Memberikan pertolongan dan rasa aman kepada warga yang terjebak dalam rumahnya dalam menghadapi bencana banjir ini, dan dengan kehadiran Polri, khususnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga dapat memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi warga yang terdampak bencana banjir." Ucap Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono,SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini