Personel Polsek Kejuruan Muda Patroli Cegah Guantibmas di Wilayahnya.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG -  Personel Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas di siang hari.

Ada pun rute yang dilalui yaitu mulai dari Kampung Sungai Luput s/d Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (24/11/2022) sekira pukul 11.00 WIB. 

Ada pun Personel Polsek Kejuruan Muda yang melaksanakan Patroli yaitu Bripka Kartika Putra dan Briptu Indra Irawan

Ada pun maksud dan tujuannya yaitu Memberikan rasa aman terhadap masyarakat, Agar terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, Untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, Meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman S.H mengatakan Personel melakukan patroli di tempat – tempat  rawan terjadinya guantibmas, tempat keramaian serta masyarakat yang sedang beraktifitas di siang hari dan jalur lalu lintas di seputaran Wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda.

" Tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga kegiatan serupa secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kejuruan muda." Kata Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman S.H

“Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang khususnya Polsek Kejuruan Muda.” Tutup Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman S.H.
Share:
Komentar

Berita Terkini