Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Kualasimpang Aktif Sambangi Warga Binaan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Kualasimpang, Bripka Deni Agustian B aktif sambangi warga binaannya di Desa Kota Lintang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu  (30/11/2022).

Giat sambang warga Desa binaan oleh Bhabinkamtibmas Pilot Project Desa Kota Lintang sasarannya warga sedang beraktivitas dan ngopi di Kedai Armansyah, bertempat di Dusun Ar Rahim Desa Kotalintang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Kota Kualasimpang, AKP Justi Tarigan, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas Desa Kota Lintang aktif laksanakan kegiatan di Desa binaan, salah satunya menyambangi warga dengan membawa pesan Kamtibmas secara rutin.

"Hasil yang dicapai terpeliharanya Harkamtibmas, terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Desa Kotalintang dengan warga Desa binaan," ujar AKP Justi Tarigan, SH.

Dalam giat tersebut, tambah Kapolsek, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas dan untuk dapat bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan Desa agar tetap aman dan kondusif, dengan melaporkan setiap adanya ancaman guantibmas.
Share:
Komentar

Berita Terkini