Dampingi Dandim 0117/Atam, Kapolres Aceh Tamiang Sambut Pati Kodam IM Bersepeda

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh, AKBP Imam Asfali, SIK, bersama Dandim 0117/Atam, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si, kompak sambut Sang Jendral sedang pimpin Komunitas Road Bike Aceh usai Tour dari Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Komunitas Road Bike Aceh selaku kepala rombongan Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed (Kapok Sahli Pangdam IM) tiba dan singgah dalam rangka Istirahat, Sholat, dan makan (Ishoma) di Markas Komando (Mako) Koramil 07/Kjm, Sungai liput, kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang (19/12) siang.

Sambut kedatangan rombongan Komunitas Road Bike Aceh dipimpin salah satu Perwira Tinggi (Pati) Kodam Iskandar Muda tersebut turut juga disambut oleh Pejabat Utama (PJU) Kodim 0117/Aceh Tamiang (Atam) dan Muspika Kejuruan Muda.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kasi Humas, AKP Untung Sumaryo menyampaikan, Komunitas Road Bike Aceh dipimpin Kapok Sahli Pangdam IM, Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed tiba di Aceh Tamiang setelah lawatan Tour Silaturrahmi dengan berbagai Organisasi dan Komunitas lainnya dan ingin kembali ke Banda Aceh.

"Suatu kehormatan bagi kita di Bumi Muda Sedia ini, kedatangan tamu dan singgah di Mako Koramil 07/Kjm salah seorang Jendral selaku salah satu Pati Kodam IM diketahui gemar bersepeda, Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed beserta rombongan Road Bike dipimpinnya," kata AKBP Imam Asfali, SIK.

Kapolres AKBP Imam menilai, ini sungguh suatu perjalanan luar biasa mengayuh sepeda dengan jarak tempuh sangat fantastis, tetapi semua itu merupakan kebanggaan dan ketenangan jiwa tersendiri bagi setiap insan dalam berinteraksi sosial bahkan kemanusiaan.

"Kita do'akan agar perjalanan bapak Jendral benar-benar sesuai harapan dan cita-cita dari Komunitas Road Bike Aceh, tiba kembali di Banda Aceh dalam keadaan sehat, aman dan tak kurang dari suatu apapun," ucap Kapolres Aceh Tamiang.
Share:
Komentar

Berita Terkini