Di Gadang-gadang Bakal Calon Gubernur Aceh, Abdullah Puteh Disambut Wali Kota Tangsel dan Ketua TIM Cabang Serpong Saat Menghadiri Peringatan Maulidurrasul

Laporan: Admin author photo

TANGSEL | Menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di gelar masyarakat Aceh di Serpong pada Minggu 11 December 2022, Anggota Dewan Perwakilan Daerah  ( DPD ) Asal Aceh Dr. Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si. yang di gadang-gadang bakal cagub di Serambi Mekkah disambut Ketua TIM Cabang Serpong Drs H Azhari Idris MA MEd dan Wali Kota Tangerang Selatan Drs H Benyamin Davnie MSi serta orang ramai, kata Tarmizi Age yang akrab disapa AL Mukarram di Jakarta, Rabu ( 14/12/2022 ).

Saling bertukar cerita tentang Aceh bersama Wali Kota Tangerang, Abdullah Puteh terdengar menyampaikan terimakasih atas setiap bantuan yang pernah diberikan masyarakat Tangsel kepada Aceh, ujarnya.

Semoga hubungan baik antara Aceh dengan Tangsel terus terjalin, harap Abdullah Puteh yang kini duduk dikursi DPD RI mewakili daerah Aceh.

Abdullah Puteh juga terlihat dimuliakan masyarakat Aceh setempat dengan hidangan nasi berlauk kuah sie kameng ( lauk kambing ) nampaknya, sebut Mukarram.

Anggota DPD RI tersebut ikut dipilih dan ditunjuk panitia untuk menyerahkan santunan kepada anak yatim diperingatan maulid Nabi Muhammad SAW pada malam itu.

Putra Aceh Ketua umum DPP KNPI pusat periode 1984 – 1987 tersebut menyampaikan terimaksih atas sambutan masyarakat Aceh di Serpong kepadanya, sekaligus memohon doa agar beliau bisa terus berbuat banyak untuk Aceh, pungkas Mukarram. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini