Kapolres Aceh Tamiang Memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Cipta Kondisi Guantibmas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar Apel gelar pasukan dalam rangka antisipasi Guantibmas di Wilkum Polres Aceh Tamiang yang bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres setempat. Jum'at (2/12/2022) pukul 08.00 WIB. 

Bertindak selaku inspektur Apel Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, dan selaku komandan Apel Ipda Erwin.

Dalam kesempatan Apel gelar pasukan ini Kapolres menyampaikan, marilah kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmatnya dan karunia-Nya, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat melaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka cipta kondisi Guantibmas.

Apel cipta kondisi ini dilaksanakan sebagai sinegritas TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

" Oleh karena itu, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat harus hadir serta memberikan bukti dan loyalitas guna menjamin rasa aman pada semua masyarakat, " ucapnya.

Kapolres juga mengatakan bahwa patroli ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat guna memastikan situasi Kabupaten Aceh Tamiang tetap aman dan kondusif. Tandasnya.

Turut dihadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, Para pejabat utama Polres Aceh Tamiang, Dandim 0117/Aceh Tamiang yang diwakili oleh Kapten Abidin, Kepala Satpol PP Kabupaten Aceh Tamiang Oki Kurniawan, personel Kodim dan personel Polres Aceh Tamiang dan anggota Satpol PP Kabupaten Aceh Tamiang.
Share:
Komentar

Berita Terkini