Personel Polsek Bendahara Dampingi Kegiatan Tetes Polio Pekan Imunisasi Nasiona

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh  Brigadir Ryzky Aulia Budi mendampingi memonitor kegiatan Tetes Polio Pekan Imunisasi Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Bendahara terhadap Siswa siswi SD Negeri Upah, SD Negeri Tugu Upah dan di Posyandu Upah  kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (12/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 

Adapun sasaran dari pelaksanaan kegiatan Imunisasi Polio ke sekolah tingkat PAUD/ TK dan SD / MI di wilayah puskesmas Bendahara

Ada pun Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tetes polio pekan imunisasi nasional adalah untuk memutuskan transmisi virus polio  dengan memberikan imunisasi massal novel oral polio vaccine type 2 untuk seluruh anak usia 0 bulan sampai dengan 12 tahun di wilayah provinsi Aceh.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi S.H mengatakan " Bahwa personil Polsek Bendahara hari ini mendampingi petugas kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan Tetes Polio Pekan Imunisasi Nasional ".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapuskesmas Bendahara Lena ambrina S.km, Danramil Bendahara yang diwakili  Serka Maha Bangun, Kapolsek Bendahara diwakili oleh Brigadir Riski Aulia Budi, Staf vaksinasi puskesmas Bendahara, Para dewan guru SD Negeri upah, SD negeri tugu upah.
Share:
Komentar

Berita Terkini