Senator Abdullah Puteh Maju DPD Lagi, Masih Banyak Yang Bisa Dikerjakan Untuk Aceh

Laporan: Admin author photo

BANDA ACEH | Senator (DPD) RI asal Aceh di Jakarta saat ini, mantan gubernur Aceh, satu satunya putra Aceh pernah Ketua KNPI Nasional hingga sekarang, adalah Dr. Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si, yang pada Selasa 27 December 2022 sudah mengantar syarat dukungan ke KIP, untuk maju kembali sebagai calon DPD RI pada pesta demokrasi di 2024 nanti, kata Tarmizi Age ( AL Mukarram ), Kamis ( 29/12/2022 ).

Majunya Senator Abdullah Puteh kembali sebagai DPD RI didasari sebuah niat ikhlas untuk bisa terus membantu Aceh di kancah nasional, ujar Mukarram.

Masih Banyak Yang Bisa Dikerjakan Untuk Aceh, kata Bapak Abdullah Puteh.

"Ditanya apa alasan Bpk Abdullah Puteh kembali mendaftar untuk maju sebagai calon anggota DPD RI, katanya rakyat Aceh masih ingin kita memperjuangkan keinginan mereka," ujarnya.

Kita merasa mampu dan mau, artinya kita mampu berbuat dan mau berbuat untuk Aceh, maka kita datang mendaftar, ujar Abdullah Puteh sebagai mana di informasikan Mukarram.

Semoga saja setiap apa yang kita lakukan sesuai keinginan rakyat Aceh, sayang rakyat Aceh kelihatannya capek dengan berbagai fonomena yang dialaminya.

Kita butuh komunikasi yang baik dengan rakyat dan jakarta.

Artinya penting sekali komunikasi itu terjangkau ke bawah dan ke atas, sehingga setiap usaha ada hasil yang dapat dirasakan rakyat,  pungkas Abdullah Puteh sebagaimana disampaikan Mukarram. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini