Bhabinkamtibmas Polres Sabang, Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sabang – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kota Sabang Bhabinkamtibmas Gampong Paya Polsek Sukajaya Polres Sabang Bripka Diro Cahyana meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Selasa (10/01/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Diro Cahyana  menyambangi warga binaannya sambil ngobrol santai dengan penuh keakraban bersama warga, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian, dengan cara apa bila menemukan tindak kejahatan di Gampong binaan ataupun di jalanan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.

Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., melalui Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar menyampaikan  "Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri".

“Sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Gampong untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Gampong binaan” ucap Kasihumas Polres Sabang.

Selain itu, Kapolres Sabang juga menghimbau kepada seluruh jajaran di wilayah agar terus mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga.
Share:
Komentar

Berita Terkini