Cipta Kondisi Harkamtibmas, Personil Polsek Kejuruan Muda Patroli Dialogis

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Aceh Tamiang -- Personil Kepolisian Sektor Kejuruan Muda, Bripka Syamsuar, SH bersama Briptu Indra Irawan melakukan patroli Cipta Kondisi di Kampung Sungai Liput dan Sidodadi Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (29/01/2023) pukul 09.00 wib.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman SE menuturkan, patroli dialogis rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Siang hari.

"Kita terus berupaya meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kejuruan Muda. Selain itu untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, Serta agar terciptanya Harkamtibmas aman dan kondusif", katanya.

Menurutnya, dalam kegiatan patroli tersebut para personil menyasar ke sejumlah titik rawan dan objek vital, termasuk juga memantau pada jalur Lalu lintas di seputaran Wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda.

"Dengan gencarnya patroli ini, diharapkan segala bentuk niat dan kejahatan dapat dicegah sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas kondusif aman dan tertib di Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya di Kecamatan Kejuruan Muda ini", pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini