Di SDN 1 Kualasimpang, Satlantas Polres Aceh Tamiang Giat Saweu Sikula

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang, Aipda Ikhwan Suar dan Aipda Ardha WD laksanakan giat Polisi Saweu Sikula di SDN 1 Kota Kualasimpang kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Rabu (18/01)

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kasat Lantas, AKP Iwan Haji, S. Pd, M. Si menyampaikan, Satlantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan Kegiatan Sawoe Sikula di SDN 1 Kualasimpang Aceh Tamiang. 

"Personil Satlantas melatihsiswa-siswi Peraturan Baris Berbaris (PBB) untuk POCIL (Polisi Cilik) SDN 1 Kualasimpang Aceh Tamiang serta memperkenalkan peran dan tugas kepolisian untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini dalam berlalu lintas dan menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini," kata AKP Iwan Haji.

Dengan adanya kegiatan tersebut, sambung Kasat Lantas, siswa-siswi mengerti akan arahan yang disampaikan oleh personil Satlantas Polres Aceh Tamiang.

"Program Polisi Saweu Sikula dengan giat POCIL oleh Satlantas Polres Aceh Tamiang untuk mengedukasi siswa-siswi  di SDN 1 Kualasimpang dari sejak dini agar tertib berlalulintas dan menanamkan kecintaan anak-anak terhadap Polisi," jelas AKP Iwan Haji, S. Pd, M. Si, selaku Kasat Lantas.
Share:
Komentar

Berita Terkini