Jaga Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sabang - Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Sukajaya Polres Sabang melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan, Selasa (10/01/2023).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Gampong Keneukai Polsek Sukajaya Polres Sabang Aiptu Sugianto yang hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan menanyakan kepada masyarakat permasalahan yang ada di Gampongnya agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolres Sabang AKBP Erwan,S.H.,M.H., melalui Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar mengatakan " Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas “ harapnya.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas- tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini