Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG — Sebagai ungkapan rasa hormat kepada empat personelnya yang memasuki masa purna tugas, Polres Aceh Tamiang menggelar pelepasan purna bhakti yang bertempat di halaman Mapolres Aceh Tamiang. Senin 02 Januari 2023.

Adapun personel yang purna bhakti, diantaranya Kompol Andi Sujarwo, Kompol Panyabar Siregar, Kompol Dalian Bujur dan AKP Ernijon S.Pd.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo menyampaikan purnabakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa tugas (purnabakti) di Kepolisian. 

Sambungnya, terhadap personel yang purna bhakti juga diberikan sejumlah kenang-kenangan baik oleh Kapolres Aceh Tamiang, serta dari Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang. Ucap Kasi Humas.

Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya. 

"Kepada seluruh personel Polres Aceh Tamiang, Kapolres juga berpesan jangan sekali-kali melupakan Purnawiraan Polri, karena tanpa pengabdian beliau kita tidak akan bisa menjadi seperti ini dan berkat beliau pula yang telah menjadi panutan (guru) generasi-generasi untuk menjadikan kita lebih baik lagi," tandasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini