Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi III Sdr. H.M. Nasir Djamil, S.Ag, M.Si, ke Polres Aceh Tamiang

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH menyambut Kunjungan Anggota DPR RI Sdr. H. Muhammad Nasir Jhamil, M.SI ke Polres Aceh Tamiang. Kamis (26/01).

Kegiatan diawali penyambutan diruang kerja Kapolres Aceh Tamiang lalu melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Ar-Rahman Polres Aceh Tamiang.

Kemudian Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis,S.I.K, MH mendampingi Sdr. H. Muhammad Nasir Jhamil, M.SI melaksanakan tatap muka bersama personel Polwan Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut Sdr. H. Muhammad Nasir Jhamil, M.SI mengatakan " Tentang exsistensi polisi wanita dalam menjadi pengayom,pelindung dan pelayan masyarakat dan hadirnya polisi wanita dalam aksi-aksi demonstrasi untuk meredam aksi2 anarkis".

"Kehadiran polisi wanita di tengah-tengah masyarakat dianggap sangat penting menggingat perubahan yang terjadi di masyarakat seperti pemeriksaan fisik kepada perempuan baik itu tersangka perempuan,korban perempuan maupun saksi perempuan yang tidak bisa dilakukan pemeriksaan oleh anggota polri pria.

polisi wanita harus bisa mengambil peran selain tugas tugas utama yang sudah di tetapkan oleh undang2,tetapi juga harus bisa mengikuti tuntutan perubahan situasi.

Sdr. Nasir Jhamil juga berharap di bawah kepimpinan kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH Polres Aceh Tamiang terus maju dan lebih baik dalam menjaga harkamtibmas dan Pelayanan kepada masyarakat.

Pada Kesempatan Ini, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH Mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada bapak H. Muhammad Nasir Jhamil, M.SI karena telah memberikan arahan dan masukan kepada personel Polwan Polres Aceh Tamiang.

Kapolres juga mengatakan agar seluruh personel Polres Aceh Tamiang untuk bijak dalam mengunakan media sosial untuk menjaga citra baik institusi polri."tutup Kapolres.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan buku " MENGGUSUR TALIBAN DARI GEDUNG MERAH PUTIH" secara simbolis oleh Sdr. Nasir Jhamil, M.SI kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH
Share:
Komentar

Berita Terkini