Personel Polsek Bendahara Melaksanakan Saweu Keude Kupi

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Dalam rangka mendukung pelaksanaan program perioritas kapolri no. 2 ttg pemantapan harkamtibmas, Personel Polsek Bendahara Melaksanakan Saweu Keude Kupi Bersama Masyarakat. Minggu (08/01).

Bertempat di salah satu warkop di Desa Upah Kecamatan Bendahara Personel Bhabinkamtibmas Brigadir Ricky Melaksanakan Saweu Keude Kupi bersama masyarakat.

Pada kesempatan ini brigadir Ricky juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati hati dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Selain itu Brigadir Ricky juga Mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga harkamtibmas serta segera melapor kepada bhabinkamtibmas apabila menemukan hal hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Bendahara Akp Tarmidi, SH mengatakan" Kegiatana Saweu Keude Kupi ini merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh personel nya dalam rangka menjaga harkamtibmas di desa binaannya.

Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara personel Bhabinkamtibmas dan Masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik." Ucap Kapolsek
Share:
Komentar

Berita Terkini