Personel Polsek Kejuruan Muda Laksanakan Giat Patroli Guantibmas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG  - Personil Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh Bripka Syamsuar,S.H dan Bripka Indra Irawan melaksanakan kegiatan Patroli  cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) sebagai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Polri.

Giat patroli dilakukan Bripka Syamsuar,S.H dan Bripka Indra Irawan dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kejuruan Muda meliputi Kampung Sungai Liput hingga ke Kampung Bukit Rata kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (08/01/2023) sekira pukul 09.00 WIB

Ada pun Sasaran yaitu Objek Vital serta Masyarakat yang sedang beraktifitas di Siang hari dan jalur Lalu lintas di seputaran Wilkum Polsek Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Sudirman, SE mengatakan, patroli dilakukan dengan sasaran tempat-tempat rawan terjadinya guantibmas, tempat keramaian serta masyarakat yang sedang beraktifitas di siang hari dan jalur lalu lintas di seputaran Wilkum Polsek Kejuruan Muda.

“Tujuannya, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, agar terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, serta meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda,” kata Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman, SE.

" Personil Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas disiang hari, dengan hasil, selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif.Tutup Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman, SE.
Share:
Komentar

Berita Terkini