Program Jum'at Berkah, Polsek Seruway Berikan Bantuan Warga Dampak Banjir

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang -- Personel Polsek Seruway memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Pantai Desa Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (27/01/2023) pukul 09.00 Wib.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan oleh Wakapolsek Seruway IPTU H. Sakri mewakili Kapolsek Seruway AKP Yussyah Riandi, SH dengan didamping personel Polsek Seruway

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui AKP Yussyah Riandi, SH menuturkan, giat tersebut sebagai program Jum'at berkah bentuk perhatian dari POLRI kepada masyarakat korban terdampak banjir.

"Selain terpelihara Harkamtibmas dalam wilkum Polsek Seruway, program Jum'at berkah dapat terciptanya kemitraan serta silaturahmi dan komunikasi yang baik antara POLRI dengan masyarakat setempat", ucapnya.

Dikatakannya, dalam giat tersebut kita meminta kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada dengan kondisi curah hujan cukup tinggi selama ini, serta memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif dengan cara melaporkan jika ada terjadinya gangguan kamtibmas.

"Kita berharap kepada masyarakat apabila membutuhkan bantuan kepolisian bisa langsung menghubungi nomor layanan polri 110", pungkasnya
Share:
Komentar

Berita Terkini