Tak Kenal Hari Libur, Bripka Bambang susilo Tetap Laksanakan Giat Sambang Warga

Laporan: AYU RAHAYU author photo




ACEH TAMIANG -- Bripka Bambang susilo, seorang polisi Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kampung Harum Sari, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang tidak ada kata hari libur baginya untuk mengabdi kepada warga masyarakat pada desa binaannya.

Meskipun di hari minggu, Bripka Bambang susilo tetap melaksanakan sambang warga di Dusun Cempaka bersama perangkat desa dan warga untuk membuat jembatan darurat menuju jalan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 3) harum sari yang amblas akibat curah hujan. Minggu, (8/1/2023) pukul 11.00 Wib.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Tamiang Hulu IPDA Rudiono, S.sos menyebutkan bahwa agar selalu terpelihara Harkamtibmas dalam wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, khususnya Tamiang Hulu Bhabinkamtibmas selalu siap setiap saat mengabdi untuk masyarakat. 

"Selain membantu apa yang dibutuhkan masyarakat, juga menyampaikan pesan-pesan situasi guantibmas agar tidak terjadi tindak pidana atau hal-hal yang tidak diinginkan. Dan tidak lupa pula menyampaikan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid 19", jelasnya.

IPDA Rudiono menambahkan, "Dengan adanya penyampaian pesan - pesan kamtibmas, masyarakat dapat mengerti dan dapat bekerja sama bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Kampung Harum Sari". Tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini