Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Pantau Giat Pos Yandu Sambil Himbau Warga

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Bhabinkamtibmas Polsek Seruway, Briptu Zulia Erfika monitoring (Pantau) giat Pos Yandu sambil himbau masyarakat terkait pentingnya kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Bhabinkamtibmas ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan posyandu balita, ibu hamil dan stanting bagi masyarakat dusun Perdagangan desa Gedung Biara kecamatan Seruway kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (01/02).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Yussyah Riandi, SH mengatakan, personil wajib tetap mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam berbagai kegiatan, salah satunya nidang kesehatan.

"Kegiatan Pos Yandu di desa merupakan program kesehatan rutin yang harus melibatkan diri setiap Bhabinkamtibmas, disamping sebagai pemantau dan memastikan pengamanan agar kegiatan lancar dan aman," kata AKP Yussyah Riandi.

Hasil yang dicapai dari giat Bhabinkamtibmas tersebut, terpelihara Harkamtibmas dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Seruway dengan Warga Desa Gedung Biara

"Bhabinkantibmas menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tetap bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan setiap kejadian atau terjadinya ancaman gangguan kamtibmas," ujar Kapolsek Seruway.
Share:
Komentar

Berita Terkini