Pj Wali Kota Sabang Hadiri Malam Pengantar Tugas Kajari

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Sabang  -  Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menghadiri malam pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, bertempat di Mata Ie Resort Kota Sabang, Selasa (7/2) malam.

Choirun Parapat telah memimpin Kejari Sabang selama dua tahun lebih, dan akan melanjutkan tugasnya sebagai Kajari Ogan Komering Ulu di Baturaja Sumatera Selatan.

Pj Wali Kota Sabang mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi sangat besar yang diberikan Kajari Choirun Parapat untuk Kota Sabang selama ini. Terutama dalam menjalin koordinasi, kolaborasi dan sinergitas bersama Forkopimda dalam membangun Kota Sabang selama ini.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Sabang, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Choirun. Sejak awal bertugas di sini, bapak banyak membimbing dan mengawal agar tata kelola pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik," kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Menurutnya, banyak terobosan-terobosan yang dilakukan Choirun Parapat dalam tata kelola pemerintahan, seperti penanganan aset, inovasi-inovasi baru dalam meningkatkan PAD, dan lain sebagainya.

"Kami juga mohon maaf apabila dalam tingkah laku, pergaulan, dan berinteraksi selama ini, terdapat kesalahan atau kata-kata yang kurang berkenan. Tentu harapan kami juga agar bapak sehat selalu dan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kajari Sabang Choirun Parapat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang dan unsur Forkopimda Kota Sabang, serta seluruh pihak, terkhusus kepada seluruh elemen masyarakat Sabang yang telah mendukungnya dalam menjalankan tugas selama ini di Kota Sabang.

"Dua tahun lebih kami menjabat bukanlah waktu yang singkat, tentu banyak hal yang telah kita lakukan bersama teman-teman Forkopimda, saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Kami juga mohon maaf, kepada seluruh pihak, manakala ada hal-hal yang kurang berkenan selama kami bertugas di Kota Sabang, mohon doanya agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru," tuturnya.

Choirun yakin di bawah kepimpinan Bapak Reza Fahlevi dengan segala gebrakan, inovasi dan terobosan, serta kemampuan untuk melakukan konsolidasi, kedepan Sabang akan semakin maju dan berubah ke arah yang lebih baik.

Acara yang berlangsung dalam suasana santai dan akrab ini, turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Sabang serta instasi vertikasl lainnya, dan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Pj Wali Kota Sabang kepada Kajari Sabang.
Share:
Komentar

Berita Terkini