Brigadir M. Warliansyah Giat Sambang Warga Desa Binaan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang, Brigadir M. Warliansyah laksanakan kegiatan sambang (silaturrahmi) dengan warga desa binaan jalin sinergi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Giat silaturrahmi oleh personil Polri tersebut dilaksanakan di desa binaan sebagai Bhabinkamtibmas, di Desa Perdamaian Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (13/03).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, AKP Justi Tarigan, SH mengatakan, kegiatan sambang (silaturrahmi) oleh personil polri semakin digalakkan bersama warga desa binaan guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Terbangunnya sinergitas Bhabinkamtibmas bersama warga desa semakin mempermudah pemeliharaan kamtibmas di lingkungan masyarakat," kata AKP Justi Tarigan, SH.

Kata Kapolsek, hasil diharapkan dari giat tersebut, agar terpelihara hubungan baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dan terpeliharanya Kamtibmas dengan sendirinya tercegah gangguan ketertiban masyarakat.

"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas  di desa menyampaikan pesan-pesan Guantibmas kepada warga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," jelas Kapolsek Kualasimpang.
Share:
Komentar

Berita Terkini