Kapolsek Tamiang Hulu Sambangi Datok Penghulu se-Bandar Pusaka

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M Gultom, S. Sos sambangi (silaturrahmi) dengan Datok Penghulu Kampung se-Kecamatan Bandar Pusaka dalam rangka membangun koordinasi, bertempat di Mapolsek setempat, Kamis (09/03).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M Gultom, S. Sos mengucapkan selamat datang kepada seluruh Datok Penghulu se-Kecamatan Bandar Pusaka yang sudah kira nya dapat hadir di Aula Mapolsek Tamiang Hulu.

"Kami dari Polsek Tamiang Hulu siap mendukung segala Program dan Kegiatan dari semua Datok Penghulu yang sesuai dengan tugas pokok kami sebagai Pengayom Pelindung dan Pelayan masyarakat," kata Iptu Nasri.

Selanjutnya, sambung Kapolsek Tamiang Hulu, "Saya juga berharap kepada seluruh Datok dalam Kecamatan Bandar Pusaka ini mohon menginformasi kan segala bentuk kegiatan atau gangguan Kamtibmas dari masyarakat, guna bisa kita atasi sesuai dengan tugas pokok kami," jelasnya.

Lebh lanjut, Iptu Nasri menerangkan, "Kami laporkan untuk situasi di Kecamatan Bandar Pusaka sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif walaupun ada beberapa permasalahan yang terjadi menunggu hasil penyelesaian dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang," sebutnya.

Tambahnya, namun hal tersebut jangan sampai mengganggu situasi Kamtibmas yang ada baik itu kegiatan umum, terkhusus kegiatan hiburan mohon kiranya agar semua pihak dapat mematuhi segala aturan ketentuan yang telah di sepakati bersama.

Kapolsek minta agar kiranya para Datok Penghulu dapat membantu Polsek Tamiang Hulu dalam proses tahapan Pemilu hingga pelaksanaan Pemilu di Tahun 2024 nanti nya.*
Share:
Komentar

Berita Terkini