Polsek Seruway Patroli Rutin di Pekan Seruway, Ini Giatnya

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Polsek Seruway melalui Aipda S.Abda dan Briptu Gunawan patroli rutin di Pekan Seruway dalam rangka pengamanan pasar takjil berbuka puasa dan mengatur arus lalulintas.

Giat patroli rutin oleh personil polri tersebut di Desa Pakan Seruway Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (11/04).

Dasar hukum pelaksanaan patroli tersebut, UU Nomor 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian RI dan Sprint Perintah Kapolsek Seruway tentang pelaksanaan tugas Patroli.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH menyampaikan, selama bulan suci Ramadhan, pihaknya rutin secara aplus perintahkan personil patroli pengamanan takjil dan mengatur lalulintas.

"Semua itu akibat membludaknya masyarakat berbelanja takjil buka puasa di Pekan Seruway dan padatnya arus lalulintas dijalan lintas kawasan tersebut," kata AKP Tarmizi, SH.

Tujuannya menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Seruway dan menjalin tali silaturahmi dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat yang sedang membeli takjil untuk makanan berbuka dengan polri, sehingga masyarakat tetap percaya kepada Polri.

"Kita juga pesankan personil menghimbau kepada masyarakat utk saling menjaga situasi dan segera melaporkan, jika ditemukan adanya kejahatan ke Polsek Seruway atau melalui jalur 110," jelas Kapolsek Seruway.
Share:
Komentar

Berita Terkini