Polsek Bendahara Laksanakan Giat Patroli Cegah Guantibmas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Polsek Bendahara turunkan tim patroli, Aiptu Ruslan selaku Kanit Samapta Polsek Bendahara dan Aiptu Faisal selaku Ka SPKT Polsek Bendahara laksanakan patroli guna pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum setempat.

Rute patroli oleh personil polri tersebut di Dusun Cempa Desa Rantau Pakam Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (16/05).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, sasaran :
Tempat-tempat rawan terjadinya guantibmas, tempat keramaian serta masyarakat yang sedang beraktifitas disiang hari dan jalur lalu lintas di seputaran Wilkum Polsek Bensahara. 

"Tujuannya, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, agar terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polsek Bendahara," kata AKP Tarmidi, SH.

Kata Kapolsek, personil Polsek Bendahara melakukan patroli dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas disiang hari.

"Hasil kegiatan, selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif," jelas Kapolsek Bendahara.
Share:
Komentar

Berita Terkini