Polsek bersama Koramil Gelar Halal Bihalal di Makoramil Muara Tiga

Laporan: Anonim
acehpress.com, Sigli - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi, sinergitas dan soliditas, jajaran TNI-Polri di Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, menggelar kegiatan Halal Bihalal di Markas Koramil 01/Muara Tiga, Senin (1/5/2023).

Kedatangan Kapolsek Muara Tiga, Ipda Fauzi bersama para anggotanya di Makoramil ini disambut langsung Danramil 01 Muara Tiga, di wakili oleh Serma Fachrurrazi bersama anggota.

Kegiatan yang berlangsung Markas Koramil 01/Muara Tiga ucapan terima kasih kepada Kapolsek beserta personel Polsek Muara Tiga yang telah menyempatkan untuk bersilaturahmi dan Halal Bihalal.

Adapun kegiatan halal bihalal ini bertujuan untuk menjaga kebersamaan dan memperkokoh sinergitas antara aparat keamanan TNI Polri khususnya di daerah di Kecamatan tersebut.
Kapolsek Muara Tiga Ipda Fauzi mengatakan, bahwa masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik, sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas antara personil polsek Muara Tiga dengan anggota Koramil.

"Dengan kita laksanakan Halal Bihalal ini mari kita Tingkatkan kekompakan antara Personil Polsek Muara Tiga dengan anggota Koramil 01 muara Tiga," kata Kapolsek Muara Tiga.

Kapolsek Ipda Fauzi menjelaskan, bahwa anggota TNI dan personil Polri merupakan satu kesatuan yg untuk yang tidak dapat dipisahkan dan jangan sampai kita terprovokasi oleh orang - orang yang tidak bertanggungjawab.
"Apalagi saat ini sudah memasuki tahun Politik, Mari Kita kuat kan barisan supaya kita tidak terpecah belah oleh kepentingan orang lain," ujar Ipda Fauzi.

Kemudian pihak personil polsek Muara Tiga Dan anggota Koramil 01 muara Tiga menjamin terpeliharanya ketertiban masyrakat Di Kecamatan Muara Tiga. 

Penulis : CHR

Editor : ZULHILMI 


Share:
Komentar

Berita Terkini