1.266 Personil Polda Aceh Naik Pangkat

Laporan: Redaksi author photo
Banda Aceh|- Sebanyak  1.266 Personel Polri Polda Aceh naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, terdiri dari Perwira 50 personel, Bintara 1.204 personel dan Tamtama sebanyak 12 personel.


Dari  50 Perwira yang naik pangkat ada 3 Pejabat Polda Aceh yang naik pangkat dari Ajun Komisaris Besar Polisi menjadi Komisaris Besar Polisi diantaranya Kabid TIK Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Bambang S, S.I.K.

Sementara itu,  PNS Polri jajaran Polda Aceh juga  memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk periode 1 April 2020 yaitu  sebanyak 24 personel mulai dari golongan 2, 3 dan golongan 4.

 Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil,   memimpin sekaligus menjadi Irup upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polri periode 1Juli 2020 dan kenaikan pangkat PNS Polri Polda Aceh periode 1 April 2020 yang berlansung , di halaman Mapolda Aceh, Kamis 2/7/2020.

Upacara itu diawali laporan komandan upacara oleh Kabag Psi Biro SDM Polda Aceh AKBP Syafrinizal, S. Ag, dilanjutkan laporan perwakilan personel ,  pembacaan do'a dan upacara diakhiri dengan penghormatan kepada inspektur upacara.

Seusai upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel Polda Aceh yang naik pangkat oleh Kapolda, Irwasda,dan para Pejabat Utama Polda Aceh . (Redaksi)



Share:
Komentar

Berita Terkini