Breaking News : Gudang CV Jaya Mulya Sejahtera di Lalap Api

Laporan: Admin author photo


Jakarta | pada hari Senin, 20 Juli 2020 Pukul 15.40 WIB telah terjadi Kebakaran Gudang CV. Jaya Mulya Sejahtera (bergerak di Bidang Servis Mesin Foto Copy dan Percetakan) bertempat di Jl. Tanjung Duren Raya No. 82 RT. 07/05 Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan dengan nama pemilik Usman (60 tahun)yang beralamat di citra garden cengkareng .yang menjadi saksi (1) dalam kebakaran gudang yaitu Sutrisna (Cianjur 13-10-1975) alamat Bandung Jawa Barat (No Hp : 08163680868) dan saksi (2) Cece ( Bogor, 17-11-1997) alamat Jasinga RT.01/03 Bogor.

Sekitar Pukul 15.40 WIB Saksi 1 melihat dipojokan Lantai 3 (tempat Pengecetan Body Mesin Foto Copy) ada percikan Api, kemudian Saksi 1 mencoba mematikan percikan Api dengan menggunakan Apart (Alat Pemadam kebakaran) karena tidak juga padam, maka Saksi 1 memanggil teman-temannya untuk memadamkan Api pakai Alat Pemadam.

Saksi 2 sedang berada  dibawah sedang membongkar Mesin Foto Copy ketika keatas untuk mengambil Body Foto Copy, kemudian bertemu dengan Saksi 1, selanjutnya Saksi 1 melaporkan kepada Saksi 2, kemudian kedua Saksi bersama sama melihat percikan Api
Selanjutnya Saksi 2 melaporkan kejadian kepada Pak Usman dan Pak Andres (pemilik perusahaan), selanjutnya mereka mengecek Lokasi tersebut (di Lantai 3) kerena Api sudah membesar dan para Karyawan mencoba berusaha memadamkan Api, karena makin besar maka Pak Andres menghubungi pihak Pemadam kebakaran DPK Jakarta Barat.

Pukul 15.55 WIB Mobil Pemadam Kebakaran tiba dilokasi dan langsung memadamkan Api.

Untuk penanganan pemadaman 15 unit Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan  oleh Pimpinan A Sanjoyo,Mobil PLN Posko Grogol 1 Unit,Mobil PMI 1 Unit,Mobil AGD 1 Unit,Mobil Dishub 1 Unit,Mobil Satpol PP 1 Unit,Mobil Dinsos 1 Unit,Personil Koramil dan Personil Polsek.

Pukul 18.50 WIB Api dapat dipadamkan oleh 15 Unit DPK dan dibantu Petugas setempat, dalam kejadian Kebakaran tersebut tidak ada Korban Jiwa dan Kerugian Materil belum di tafsir dan persoalan selanjutnya kasus ditangani oleh Polsek Tanjung Duren. (Baihaki)
Share:
Komentar

Berita Terkini