Kunjungan Kerja DPP Lembatu Ke DPD Lembatu Langsa

Laporan: Admin author photo


LANGSA | Lembaga Aceh Bersatu (Lembatu) DPP melakukan kunjungan kerja ke kota Langsa, kunjungan tersebut merupakan serangkaian kunjungan kerja antara DPP Lembatu ke DPD kota Langsa yang di pimpin langsung oleh ketua umum Tgk Munawar S.Pd.I, Rabu 12 agustus 2020.

Dalam kunjungan tersebut ketua umum DPP Lembatu bersama rombongan di sambut langsung oleh Ketua DPD kota langsa bersama pengurus setempat dan juga penasehat DPD Lembatu kota langsa Pak H.Muzakir di kediamannya yaitu di kantor gerakan ekonomi ummat (GE UM).

Dalam pertemuannya Tgk Munawar S.Pd.I menyebutkan "Kunjungan atau silahturrahmi kali ini banyak hal hal baru yang tumbuh dalam diskusi singkat antara pengurus DPP dan DPD setempat untuk kemajuan Lembatu kedepan".

Seperti di kutip media acehpress.com, ketua umum DPP Tgk Munawar mengatakan dengan adanya Lembaga Aceh Bersatu ( LEMBATU) bisa membangun hubungan  kerja sama perekonomian antara pengusaha, baik pengusaha ikan, kopi, dan lainnya untuk bersama sama meningkatkan perekonomian masyarakat dalam wadah koperasi  Lembatu (koper lembatu) nantinya. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini