Ini Kata Kabag Humas Aceh Besar terkait Kehadiran Menteri Pertanian RI

Laporan: Admin author photo


 

JANTHO | Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr.Syahrul Yasin Limpo, SH,.MH, didampingi, Plt. Gubernur, Anggota DPR-RI dan Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi, serta unsur Forkopimda, dipastikan besok (30/9) hadir ke Gampong Tumbo Baro Kec.Kuta Malaka Aceh Besar, dalam rangka Panen Raya Musim Tanam Gadu 2020.

“Aceh Besar merupakan lumbung pangan di Aceh, dan sektor ini akan akan menjadi andalan untuk meningkatkan taraf hidup petani, karenanya sektor ini harus dipertahankan ” Kata Bupati Mawardi lokasi rencana Panen Raya pada wartawan, Jumat (25/9/2020).

Sementara Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhajir, S.STP,.M.PA melalui whatsApp, Selasa (29/9), pada Media ini memastikan kehadiran Mentan RI dan menjelaskan, bahwa Rundown, Kunker Mentan RI ke Aceh,  pukul 10.40 WIB tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda(SIM), pukul 10.40-11.00 WIB perjalanan menuju lokasi, selanjutnya melakukan pemotongan padi secara Simbolis.

Kemudian , kata Muhajir, Pukul 11.15 -13.00 WIB menuju lokasi acara, ada delapan item diantaranya, Sambutan Bupati Aceh Besar, Sambutan Plt.Gubernur Aceh  dan Arahan Menteri Pertanian.

Dilanjutkan dengan silaturrahmi dan diskusi Menteri Pertanian dengan Kelompok Tani.

Agenda selanjutnya, setelah ISHOMA pukul 15.00-15.20 WIB, menuju Bandara SIM. Tepat pada pukul 15.40-18.40, Menteri dan rombongan meninggalkan Aceh melalui Bandara SIM(take off), menuju Jakarta,  pungkas Muhajir. (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini