Dirut PT Imza Rizky Jaya akan Terima Reward di Yokjakarta

Laporan: Admin author photo


 

JAKARTA | CEO PT.Imza Rizky Jaya(PT-IRJ) Jakarta Dr Cn Hj Rizayati SH,.MM Insya Allah akan segera menerima penghargaan berupa Plakat dan Sertifikat dalam katagori “The Most Excellent Lighting Contractor Company&Service Excellent 2020” yang digagas oleh lembaga nasional  Aplus Creative Indonesia pada hari Jum’at(6/11/2020) di Ball Room The Phoenix Hotel, Yokjakarta.

“ Syukur atas terpilihnya saya, perusahaan saya untuk apresiasi dan penghargaan ini.Sebuah pertanda PT IRJ kedepan semakin lebih baik, kita  dalam menjalankan perusahaan tetap konsisten untuk mengharumkan nama bangsa,”kata Hj.Rizayati yang baru kembali dari Korea Selatan.

Dalam memajukan perusahaan kita bekerjasama dengan perusahaan besar luar negeri, seperti Korea Selatan, China,Kanada Arab Saudi dan Rusia, ini semua kita lakukan semata- mata untuk Indonesia terang.

“Target kita seluruh Indonesia terang, dan sejumlah provinsi, kabupaten, hingga pedesaan sudah kita pasang puluhan ribu PJU tenaga surya, seperti sejumlah daerah diantaranya, Makasar, Maluku utara, Tidore, Sukabumi, Jawa barat, Denpasar, Jawa Tengah, Aceh,”ujar perempuan inovatif ini.

Sementara Ketua Panitia Aplus Creative Indonesia, Budi Hermanto dalam rilisnya mengatakan, ada 3 katagori yang akan menerima penghargaan diantaranya, The Most Intitution Excellent Busines&Company 2020 dan The Most Excellent Bussines Man&Woman 2020.

“Dasar pemberian penghargaan dinilai dari sejumlah kriteria, diantaranya, memiliki integritas dan tingkat mempengaruhi yang tinggi memliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses.Memiliki komitmen dan orientasi berkelanjutan pada kehandalan dan visioner, Visi,Misi, kualitas SDM dan Manajemen, jangkauan dampak pada SDM&Konsumen, Kreatif, Inovatif dan Kualitas Pelayanan, Menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen,” terangnya.

“Dari kriteria tersebut maka Aplus Creative Indonesia menganugerahkan penghargaan prestisius dan istimewa ini untuk PT,Imza Risky Jaya Group dengan Katagori The Most Excellent Lighting Contactor & Service Excellent 2020,”Pungkas Budi Hermanto (Hasballah Basyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini