Ini Kata Presdir PT. Imza Rizki Jaya Group pada Lauching Pinter di Sumsel

Laporan: Admin author photo

Ini Kata Presdir PT. Imza Rizki Jaya Group pada Lauching Pinter di Sumsel


PALEMBANG | President Direktur PT.Imza Rizki Jaya(PT.IRJ) Group, Jakarta, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH,.MM mengatakan, Program Indonesia Terang(pinter), adalah program sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Indonesia, yakni berupa program penerangan jalan umum, tenaga surya(PJU-TS) memiliki visi, terang pangannya, sandangnya dan terang papannya.Dan telah tersebar di sejumlah kabupaten/kota dari Sabang-Marauke, “kata Hj,Rizayati melalui selularnya, Senin (30/11/2020).

Dikatakan, Progres Indonesia terang dilakukannya pemasangan PJU TS  diantaranya,  di Sragen, (Jateng), Ciamis (Jabar), Pidie Jaya (Aceh), Tidore (Malut), Palembang (Sumatera selatan). PT.IRJ konsisten menjadikan Indonesia terang benderang di seluruh pelosok desa.

“Untuk launching pemasangan di Sumsel, Sabtu(28/11) kemarin lalu, kuotanya capai 5000 unit dikerjakan PT. Adidaya Perkasa.

 Berita acaranya diteken diwakili oleh Direktur Operasional PT.IRJ, Clara Monica karena saya harus segera pulang ke Aceh menghadiri meninggalnya paman di Bireun  Aceh,” ungkapnya.

Disaksikan Bapak Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan Bupati OKU Timur serta masyarakat. Berita acara serah terima PJU-TS diteken dilokasi lauching program Indonesia terang Desa Liman Sari OKU Timur berlangsung sukses.

“Limit waktu pemeliharaan PJU-TS selama 5 tahun, jika ada kendala wajib lapor ke PT. IRJ, setelah  waktu 5 tahun, maka  perawatan dan pemeliharaan selanjutnya kita serahkan ke Pemda,” jelasnya

”Terima kasih kepada Bapak Gubernur, Bapak Bupati dan masyarakat Oku Timur atas kepercayaan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkas penggagas Program  Indonesia Terang ini (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini