PT. Imza Risky Jaya Group terima Tiga Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional

Laporan: Admin author photo


 

JAKARTA | Ditengah suasana pandemi corona virus yang melanda ratusan Negara di dunia ternyata President direktur PT. Imza Risky Jaya Group, Jakarta, Dr(Cn) Hj.Rizayati SH,.MM seorang perempuan inspiratif mendapat tiga penghargaan dari sejumlah lembaga nasional.

Ke-tiga penghargaan tersebut, pertama  anugerahdari Lembaga Seven Media Asia, dalam katagori “The Best Inovative Woman Bussines Figures 2020” di Harris Hotel Residences Sunset Road Kuta, Bali pada  (23/10/2020),Jum’at Malam.

Reward kedua diperoleh  Hj.Rizayati dalam katagori,”The Most Excellent Lighting Contractor&Service Excellent 2020,” yang digagas oleh lembaga Aplus Creative Indonesia dianugerahkan pada  hari Jum at(6/11/2020, di Ball Room The Phoenix Hotel, Yokjakarta.

Dan nanti pada Jum at (20/11/2020) Hj Rizayati akan terima penghargaan dari Lembaga Venna Event Managament  dalam katagori,”Best National Achievement Prestigious Award 2020 di Jakarta.

Chairman lembaga Venna Event Managament, Yuli Nurliana SE,.Ak menyebutkan,  apresiasi ini diberikan  karena Perusahaan telah memberikan pelayanan terbaik serta prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan nasional, katanya.

“ Penganugerahan reward ini untuk PT.Imza Risky Jaya Group yang saya pimpin merupakan Rahmat Allah Swt, dan prestasi ini tentu melalui proses penilaian yang meliputi penelitian, pengkajian dan observasi yang panjang, “ Kata Hj.Rizayati.

“ Kedepan pihak kita tetap konsisten meningkatkan program Indonesia terang, yakni program lampu penerangan umum tenaga surya yang sudah menyebar di 70 ribu titik dari Sabang sampai Marauke(Papua),

“ Kemarin  kita sudah buat kerjasama dengan pemerintah dan perusahaan Korea Selatan  dalam rangka pembangunan pabrik lampu tenaga surya, jalan tol, bendungan, serta sejumlah proyek strategis lainnya ,” pungkas pengusaha sukses ini (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini