Akhir Tahun, Bupati Pidie Jaya Lantik Belasan Pejabat

Laporan: Admin author photo
Akhir Tahun, Bupati Pidie Jaya Lantik Belasan Pejabat
Dok. Ist

MEUREUDU | Bupati Pidie Jaya, H.Aiyub Abbas didampingi Wabup H.Said Mulyadi, SE,.MSi melantik sejumlah pejabat eselon (III-a) dilingkungan Setdakab jelang akhir tahun 2020. Pelantikan tersebut dihadiri ,Sekda, para Asisten,  Staf Ahli, para SKPK, Camat,  di Aula Cot Tring,  pada Selasa(30/12/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator itu selain penyegaran  juga karena sejumlah pejabat memasuki Masa Pensiun(MPP).

Pelantikan tersebut dituang dalam Keputusan Bupati Pidie Jaya, Nomor:Peg.821.1/160/2020 tertanggal 23 Desember 2020 M/08 Jumadil Awal 1442 H.

Adapun pejabat dilantik yaitu, Hauren Ainy, S.Pd, Sekdis Disdik dilantik jadi Kepala Dinas Pertanahan selanjutnya, Muslim S.Pd Sekdis Disbunnak ditunjuk jadi Sekdis Disdik, Drh.Mahdi Kabid Sarana dan Prasarana Distanpang menggantikan posisi Muslim,S.Pd.

Kemudian, Nasruddin,SE Sekcam Jangka Buya jadi Pj.Camat Jangka Buya.  Selanjutnya, Syukrimiadi,S.Sos Sekcam Tringgadeng dilantik jadi Camat  Panteraja.

Zulfadhli ST,MT sebelumnya Kasi pengendalian  dan Operasional Transfortasi darat diangkat jadi Sekretaris Dinas Pertanahan.

Selanjutnya, T.Samsul Bakri, SPd sebelumnya, Sekdis Kelautan Perikanan jadi Sekdis Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian, posisinya digantikan Fajri S.Pi.

Kemudian T.Yulius S.Sos Kabid Perikanan Darat pada Dinas Kelautan dan  Perikanan menjadi Sekdis Dinas Perpustakaan dan kearsipan.

Selanjutnya, Masturi Reziki Ananda, S.STP sebelumnya Kasubag Protokol Humas dan Protokoler dilantik jadi Pj.Sekretaris pada Sekretariat Kec.Jangka Buya.

Dan Fuad Ansari,S.STP diangkat jadi Pj.Sekretaris Kec.Triengggadeng.Posisi Ir.Yusyak Kabag Pengadaan  barang dan Jasa digantikan  Bahagia, ST, karena beliau memasuki pensiun.

Bupati Pidie Jaya, H.Aiyub Abbas, yang akrab disapa Abuwa  dalam  sambutan dan arahannya antara lain mengatakan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini bersifat promosi, rotasi juga dalam mengisi struktur organisasi baru di lingkungan Pemkab Pidie Jaya, katanya.

“Kami ucapkan selamat bekerja dan kiranya, mampu menunjukkan prestasi kerja yang  baik di masa  yang akan datang,”harapnya (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini