Ini Kata Presdir PT.Imza Risky Jaya Group untuk para Rekanan Teknis PJU-TS Seluruh Indonesia

Laporan: Admin author photo

Ini Kata Presdir PT.Imza Risky Jaya Group untuk para Rekanan Teknis PJU-TS Seluruh Indonesia


JAWA BARAT | Presiden Direktur PT.Imza Risky Jaya Group (PT-IRJ) Jakarta, DR(Cn) Hj.Rizayati,SH,.MM, memberikan penjelasan, pemahaman dan pemantapan bagi puluhan rekanan dan konsultan yang tergabung di Asosiasi Kontraktor dan Konsultan Komunitas Kritis Indonesia Pancasilais(AK4IP), di Hotel Whiz Prim,Bogor,Jawa Barat, Senin(14/12).

Peserta hadir dari berbagai provinsi di Indonesia, juga membacakan ikrar  sebagai bukti komitmen dalam menjalankan Program Indonesia Terang.Presdir PT IRJ menerima  Plakat penghargaan dan bendera dari AK4IP, sebagai tanda terima kasih dan atas dedikasi dan kerjasama  yang terbangun selama ini.   

Ketua (yayasan komunitas kritis Indonesia(YKKI) , Oscar Daniel Susanto yang menggelar juga pemandu acara tersebut  pada Media antara lain mengatakan, kita mengundang perempuan inspiratif dan juga pengusaha sukses  untuk memberikan pemahaman dan motivasi, katanya.

YKKI, lanjutnya meemiliki puluhan rekanan dan konsultan berbakat dan Pancasilais yang siap bekerjasama dalam segala kondisi, ungkapnya.

Direktur PT.Defa Dirgantara, Imran Hamid diwakili Mahlil menjelaskan, PT Defa merupakan anak perusahaan PT IRJ Group sebagai  pengadaan barang atau alat  PJU-TS untuk mengcover ketersediaan  dari alat-alat yang dibutuhkan, yang sebelumnya pengadaanya dipegang oleh subcon yang bermitra dengan PT.IRJ, urai Mahlil.

Ternyata lanjutnya,  ada miss dalam perjalanan, dikarenakan specknya tidak sesuai standarisasi yang dinginkan dari induk perusahaan kami, seperti banyaknya alat PJU-TS yang mati di daerah yang sudah ada pemasangan sebelumnya.

“ Kami mengambil alih dalam pengadaanya, sesuai ketentuan speck yang diinginkan dengan garansi 3 sampai 5 tahun,” terang Mahlil.

Presdir PT IRJ, dalam penjelasannya  kepada peserta mengatakan, mengerjakan suatu proyek, kita jangan semata-mata mencari keuntungan, namun kita harus perhatikan kualitas dan mengedepankan kepuasan masyarakat, tegas Hj.Rizayati,perempuan penggagas Program Indonesia Terang tersebut.

“ Program Indonesia terang saat ini diapresiasi Pemerintah dan diterima oleh masyarakat, kita minta para kontraktor dan konsultan yang bernaung dibawah YKKI, untuk mengedepankan kejujuran dalam suatu pekerjaan, “ harapnya.

“ Kejujuran harus diutamakan, untuk mendapat kepercayaan serta dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, sesuai dengan surat perjanjian kerja(SPK) yang telah ditandatangani ,”pungkas Perempuan sukses asal Aceh yang bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini(Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini