Di Ujung Malam Tahun Baru, Hj Rizayati Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim

Laporan: Admin author photo
Di Ujung Malam Tahun Baru, Hj Rizayati Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim
Dok. Ist

BIREUEN | Presdir PT Imza Riski Jaya Jakarta, Dr(Cn) Hj.Rizayati,SH MM, juga Pengusaha Nasional eksis dan komit dalam membangun Bangsa, kepedulian terhadap sesama,  berbagi untuk orang kurang mampu sudah menjadi miliknya.

Di malam tahun baru, Kamis(31/12/2020) malam di kediamannya Gampong(Desa)Kuta Baro, Kuala, Bireun,Aceh. Hj.Rizayati selain menggelar doa bersama  juga menyantuni seratusan  anak yatim dalam gampong sekitarnya, acara syukuran tersebut turut dihadiri sejumlah undangan dan keluarga besarnya.

Malam syukuran itu, hadir juga  Ketua Yayasan Eddi Foundation, Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI,MSc,CM CTT.K dan Ir.Hj.Nur Saadah, ST,.M.Si,.IPU,Asean Eng, merupakan Ketua Hubungan Kelembagaan dan Pemerintah Pengurus Pusat dan Lembaga Dakwah Nahdhatul Ulama(LDNU)Pusat.

Nur Saadah adalah sahabat baik Hj.Rizayati, sudah dua hari berada di Kabupaten Bireun untuk acara resepsi adiknya Hj Rizayati, nanti insya Allah, pada tanggal 4 Januari 2021.

“Kita berdoa kepada Allah SWT semoga selalu memberi kesehatan dan keberkahan kepada kita semua, serta berharap kiranya tahun 2021 lebih baik dari tahun sebelumnya, “ujar Hj Rizayati.

Hj. Rizayati juga mengajak semua masyarakat indonesia bersama bersyukur dan menjaga perdamaian agar bangsa dan Negara ini senantiasa tetap kondusif, pintanya

“Mari  Kita berdoa  agar, pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat melakukan aktivitas sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pungkas Perempuan inspiratif ini (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini