PT. Imza Risky Jaya Group Hibah 20.000 unit PJU TS untuk Tiga Daerah di Aceh

Laporan: Admin author photo
PT. Imza Risky Jaya Group Hibah 20.000 unit PJU TS untuk Tiga Daerah di Aceh
Dok. Ist

SABANG | Direktur Utama PT.Imza Risky Jaya(PT-IRJ) Group Jakarta,Dr(Cn) Hj Rizayati,SH,.MM,  membantu ribuan unit  lampu penerangan jalan umum tenaga surya(PJU-TS).Hibah sebesar 20.000 unit PJUTS, dibantu untuk Simeulue 10.000 unit, selebihnya untuk Kota Sabang dan Aceh Besar.

Disaksikan Hj.Rizayati, Launching dan penyerahan secara simbolis dilakukan Jajaran PT.IRJ, H.Imran A.Hamid dan Perusahaan Magna Tech.Co, Mr.Sunhoo Park, Mr.Jonghun Kim, serta Ny. Miahamiatin khasanah, investor dan rekanan selaku distributor PJU-TS untuk Indonesia, kepada Walikota Sabang, Bupati Simeulue dan Sekda Aceh Besar, di Kota Sabang, Selasa(5/1/2021),kemarin.

Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusyidi, SHI,MSi mewakili Hj.Rizayati dalam sambutannya mengatakan, penyerahan lampu PJUTS untuk tiga daerah ini merupakan lanjutan program Indonesia Terang yang digagas, Dr(Cn) Hj.Rizayati SH MM,ujar Eddy.

“ Bantuan ribuan lampu ini semata mata untuk menerangi seluruh Nusantara, sebagai upaya untuk meningkatkan sektor pariwisata, serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,” harap Eddy.

Sementara, Walikota Sabang Nazarudin, SI KOM dan Bupati Simeuleu, Erly Hasyim pada prinsipnya mengatakan, terima kasih atas bantuan PJUTS dari PT IRJ dan investor Korea Selatan.Dan ini sangat membantu   penerangan jalan umum, terutama  di malam hari dan kiranya dapat menerangi seluruh pelosok, “ katanya.

Dirut PT IRJ Group DR (Cn) Hj.Rizayati,SH,.MM, pada Media ini menjelaskan, hibah PJUTS kepada Pemda  untuk dirawat dan dijaga selama 5 tahun, jika ada kendala dilapor pada kami.Dan selesai 5 tahun dikembalikan ke Pemda,”terang penggagas Program Indonesia Terang Ini (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini