Dr(Cn) Hj Rizayati, SH.,MM Delegasikan Komisaris, Terima Award Bergengsi Nasional

Laporan: Admin author photo
Dr(Cn) Hj Rizayati, SH.,MM Delegasikan Komisaris, Terima Award Bergengsi  Nasional
Dok. Ist


AcehPress.com, JAKARTA | Presdir PT.Imza Risky Jaya(PT-IRJ)Group Jakarta, Dr.(Cn)Hj.Rizayati,SH.,MM mengutus Komisaris(Drs.Sayyid Fadhil, SH.,MH), Wadir 1(Clara Monica,S.Sos), dan Kabag Humas(Avrinda Widiati, untuk menerima award bergengsi nasional katagori “Best Inspiring dan Creativity Women Awarad Winner 2021 “ di Aston Priority Simatupang Hotel,Jakarta, Jumat(30/4/2021). 

Seyogyanya, Hj Rizayati menghadiri langsung pada penerimaan award tersebut.Tetapi karena cuti dalam rangka pulang kampung, serta melaksanakan ibadah puasa bersama keluarga di Aceh, maka beliau mendelegasikan untuk menerima award tersebut.

Hj Rizayati merupakan perempuan inspiratif dan pengusaha sukses nasional, pengembang bisnis dan dikenal dengan kegiatan sosialnya.Sehingga Ia pantas  meraih penghargaan dari berbagai Lembaga dan Kementerian.

Sebelumnya pada tahun 2020 dan tahun 2021, Hj Rizayati sudah menerima Award penghargaan 7 kali diantaranya, “Most Innovative Woman Award 2020 “ dari Mediatama Award Management. Katagori, “The Best Innovative Woman Bussines Figures 2020” dari Seven Media Asia.

 Awal Tahun 2021, Hj Rizayati juga menerima sejumlah Award diantaranya, katagori “Star Woman in Entrepreneur,” dari Lembaga Star Media Award, juga dari Indonesian Creativity and Best Leader Award 2021 dalam katagori “ The Most Reputable Contruction Company of The Year “ di Betawi Room,Hotel Novotel Jakarta mangga dua Square,Jumat(19/2/2021).

Perempuan inspiratif kelahiran Bireun, Aceh ini, sempat dinobatkan sebagai “Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa “ oleh Ulama Kharismatik Aceh, H, Muhammad Amin(Tu Min), Ia sangat antusias dengan Award yang diraihnya itu.

“ Syukur Alhamdulillah, atas Award yang dianugerahkan kepada kami PT IRJ.Dan ini tidak luput dari kerja keras, serta kebersamaan semua karyawan PT IRJ, dalam kekompakan dan kebersamaan, “imbuh penggagas Program Indonesia Terang ini (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini