DPP PINTER Gelar Do’a Bersama Tokoh Masyarakat Dilingkungan Kantor Pusat

Laporan: Admin author photo
DPP PINTER Gelar Do’a Bersama Tokoh Masyarakat Dilingkungan Kantor Pusat
Sekjen DPP Partai Pinter, Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi, SH., M.Sc.,CM.,CTT(K), sedang berikan motivasi dan informasi.

Acehpress.com, JAKARTA | Dewan Pimpinan Pusat Partai Indonesia Terang (DPP PINTER) menggelar acara  Doa Bersama tokoh masyarakat dilingkungan kantor Sekretariat DPP Jalan KH.Abdullah Syafi’I, 9B,Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu(14/7/2021).

Adapun, kegiatan Doa Keselamatan untuk Bangsa ini menerapkan protokol kesehatan(Prokes) yang ketat dan terbatas, di pimpin oleh ustadz Ilham Wahyudi, dihadiri oleh tokoh masyarakat, baik Ketua RT 11/RW 01,Ketua RW, juga warga disekitarnya.

Sementara itu, dari pihak fungsionaris DPP Partai Indonesia Terang yang hadir diantaranya, Wakil Ketua Umum, Dr.Sayid Fadhil, SH.M.Hum, Sekretaris Jenderal Partai Indonesia Terang, Dr(Cn)Teuku Eddy Faisal Rusydi, SH.,M.Sc.,CM.,CTT.(K), Bendahara Umum, Ibu Avrinda Widiyati, Wakil Sekjen, Erwin Rizkian, M.Yamin Kepala Sekretariatan DPP Pinter, Mabruri, Korwil III Ibu Clara Monica, beserta fungsionaris DPP lainnya.

“ Alhamdulillah, kami segenap Fungsionaris Pengurus DPP  bersama tokoh masyarakat dilingkungan sekitar Kantor DPP, telah selesai melaksanakan Doa Keselamatan untuk Bangsa Ditengah Pandemi Covid-19, yang kini memprihatinkan dan berdampak kepada segala sektor”, kata paka Sekjen

Dijelaskan, bahwa pihaknya menggelar doa bersama Semoga Pandemi Covid-19 segera usai.Juga kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat Indonesia,.Selain itu, mendoakan para tenaga kesehatan(Nakes) semoga diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas mulianya menangani Pasien Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama, pak Sekjen Teuku Eddy sempat menyampaikan kepada pak RT dan Panitia Qurban dilingkungan Kantor kami bahwasanya, Ibu Presiden Partai Pinter, Dr(Cn) Hj Rizayati, SH.,MM memberikan  Hewan Qurban untuk Lebaran Haji tahun ini.

“Terima kasih para Nakes, para satgas Covid, petugas PPKM TNI-Polri dan berbagai unsur terkait, agar selalu diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas.”

Sedangkan Erwin Rizkian pun mengajak seluruh fungsionaris Partai Indonesia Terang, terutama tingkat provinsi kabupaten/kota bahkan kecamatan hingga desa-desa untuk selalu semangat mendukung pemerintah dengan mematuhi aturan kesehatan atau protokol kesehatan(Prokes) sehingga dapat meminimalisir dampak pandemi (Covid-19) tersebut.

Dikatakan, teman-teman bisa ikut aktif mengingat masyarakat di lingkungannya masing-masing untuk tetap menjaga kesehatan dengan pedoman-pedoman yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, khususnya kementerian Kesehatan RI.

“ Mari, kita Sukseskan Vaksinasi lindungi diri kita dan menjaga yang lain.Karena disiplin prokes menjadikan Indonesia Kuat, Indonesia Bangkit.Kami Partai Indonesia Terang untuk Indonesia Maju yang Ber-SDM Unggul,” ajaknya (Hasballah)

Share:
Komentar

Berita Terkini