Bahas Perkembangan Indonesia ke Depan, Hj Rizayati Silaturrahmi dengan Kabag Wassidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya

Laporan: Admin author photo
Bahas Perkembangan Indonesia ke Depan, Hj Rizayati Silaturrahmi dengan Kabag Wassidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya

Acehpress.com, JAKARTA | Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group (IRJ), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM bersilaturrahmi dengan Kabag Wassidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Taufik Hidayat SIK MSi.

Pertemuan antara Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa dengan AKBP Taufik Hidayat SIK MSi yang juga mantan Kapolres Bireuen ini, berlangsung di Kantor PT IRJ Group, Plaza Office Tower lantai 25, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Dalam pertemuan silaturrahmi itu, kedua tokoh terbaik tersebut, membahas berbagai hal terkait perkembangan Indonesia ke depan. "Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturrahmi dengan pak Taufik, mantan Kapolres Bireuen Aceh," kata Hj Rizayati.

Dikatakan pengusaha muda asal Bireuen Aceh, AKBP Taufik Hidayat SIK MSi, sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Bireuen selama satu tahun lebih. Kemudian beliau pindah ke Polda Aceh.

"Alhamdulillah sekarang pak Taufik sudah bersama kami di Jakarta, saat ini menjadi Kabag Wassidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, semoga pak Taufik terus meningkat karirnya di Kapolisian Republik Indonesia," harap Hj Rizayati.

Ditambahkan Cut Nyak Cahaya Jeumpa, usai bincang-bincang silaturrahmi di kantornya lantai 25 Plaza Indonesia, dilanjutkan makan siang bersama di salah satu restoran di Plaza Indonesia Mall.

"Alhamdulillah dengan silaturrahmi ini, akan menambah hubungan keakraban antara kita semua, pak Taufik sudah seperti suadara kami, ibunda beliau juga asli kelahiran Bireuen, Aceh," kata Cut Nyak. (*)

Sumber : Hasballah

Share:
Komentar

Berita Terkini