Kunjungan Kerja Pangdam IM ke Kodim 0118/Subulussalam

Laporan: AYU author photo


Subulussalam – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Ny. Ririx Hasan mengunjungi Makodim 0118/Subulussalam, yang disambut oleh Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han)., menerima jajar kehormatan dan disambut dengan tarian tradisional, Rabu (27/4/2022).

Pada saat bersilaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Subulussalam, Pangdam IM mendapat laporan mengenai peran Kodim 0118/Subulussalam dalam beberapa hal, diantaranya tentang penanganan Covid-19. Selanjutnya, Pangdam IM melaksanakan tatap muka dengan sejumlah Prajurit dan Persit Kodim 0118/Subulussalam.

Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh personil dan anggota Persit Kodim 0118/Subulussalam yang telah menyambut dengan sangat luar biasa. "Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik, luar biasa dengan semangat yang tinggi menerima kunjungan kerja saya di Kodim Subulussalam. Secara pribadi saya beserta istri sangat tersanjung berkunjung ke Kodim yang begitu tertata rapi dan bersih serta menerapkan Prokes yang sangat ketat," ucap Pangdam IM.

Selanjutnya, Pangdam IM mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kerja ke satuan bawah tersebut dalam rangka ingin mengetahui kondisi wilayah dan bertemu langsung dengan prajuritnya yang berada di Kodim 0118/Subulussalam. Kepada para personil Babinsa, Pangdam IM menyampaikan pesan agar lebih meningkatkan semangat kerja, dan menjalin komunikasi dengan seluruh unsur elemen masyarakat di wilayah binaan.

"Dalam kesempatan tatap muka ini, saya mengajak seluruh prajurit dan keluarga besar khususnya di jajaran Kodim 0118/Subulussalam untuk selalu meningkatkan pembinaan teritorial dengan masyarakat sekitar karena Babinsa adalah ujung tombak Angkatan Darat. Teruslah menjadi solusi dari setiap permasalahan Rakyat," pesan Pangdam IM.

Lebih lanjut,  Pangdam IM juga mengingatkan seluruh prajurit dan anggota Persit serta seluruh keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keharmonisan di dalam keluarga termasuk di lingkungan kerja, serta bijak dalam bermedsos. 

"Di era globalisasi saat ini, media sosial sangat besar pengaruh serta manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, saya menekankan kepada seluruh prajurti dan persit serta keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam agar bijak menggunakan media sosial," imbuh Pangdam IM.

Turut serta dalam rombongan Pangdam IM dalam kunjungan di Makodim Aceh Singkil yaitu Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto S.I.P beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012/TU, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Aspers Kasdam IM dan Aslog Kasdam IM.
Share:
Komentar

Berita Terkini