Seorang Pria Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Laporan: Admin author photo


Acehpress.com, Aceh Utara | sekira pukul 12.20 wib waktu setempat, telah ditemukan 1(satu) orang laki-laki An. Sukri Fitrawandi (46) PNS kantor BKPH takengon, Warga Tutunjong Kec. kota Takengon Kab. Aceh Tenggah, TKP Jl. Elak Desa Cot Untong Kec. Nisam Kab. Aceh Utara. selasa (16/06/2020).

Korban ditemukan dalam mobil Toyota Innova BL 1873 JT, warna hitam yang terparkir di pingir jalan elak Desa Cot untong Kec. Nisam bersama seorang wanita yg mengaku teman korban Nila (44) Pegawai kontrak KPH 2 Bener meriah. Ds. Makmur sentosa Kec. Pondok gajah Kab. Aceh Tenggah.

Menurut informasi yang didapat kejadian Pada hari selasa tanggal 16 juni 2020,sekira pukul 12.20 wib Waktu setempat Mobil Toyota innova Nopol BL 1873 JT yang dikemudikan korban bersama teman wanita melintas di jalan Elak dari Kota Lhokseumawe hendak peulang ke Takengon Kab. Aceh tenggah.

Setiba di Gp. Cot untong Kec. Nisam Kab. Aceh Utara mobil yg semula melaju kencang tiba tiba melambat dan menepi di pinggir jln tersebut,dan tidak lama kemudian keluar seorang wanita dari dalam mobil tersebut meminta pertolongan warga setempat.

Setelah warga berdatangan melihat korban telah terbaring di kursi setir tak berdaya,melihat keadaan tsb masyarakat membantu mengeser posisi korban ke kursi sebelahnya, selanjutnya warga an Sofyan Sulaiman membantu membawa mobil tersebut ke Puskesmas Nisam untuk mendapatkan pertolongan Medis.

Sesampai di Puskesmas Nisam petugas medis melakukan SOP penanganan COVID 19, dan dipastikan korban telah Meninggal Dunia. Baihaki
Share:
Komentar

Berita Terkini