Warga Kesal, Tuntut Janji Pemerintah dan Timses Abuchik

Laporan: Admin author photo
dok. warga yang melintas

Pidie | Jalan desa Tangkueng dusun Karieng belum pernah di perbaiki sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang.

Miris, jalan yang menjadi penghubung antara kecamatan sakti dan kecamatan mutiara kabupaten pidie, ini tidak pernah tersentuh oleh pandangan pemerintah. seolah pemerintah setempat pun tidak bisa bergerak untuk memperbaikinya.

Anggaran yang begitu banyak untuk daerah tapi seolah warga setempat tidak bisa merasakan hanya berharap kebijakan dari pemerintah.

"kami kesal, sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang jalan ini tidak pernah di perbaiki, apa kami sudah tidak di anggap? untuk apa partisipasi kami di setiap pilkada, khusus nya timses abuchik (Bupati Pidie) mana janji kalian". tutur salah satu warga (tidak mau disebutkan namanya).

Memang terlihat dengan kondisi jalan sekarang sangat perlu untuk perbaiki, apalagi saat musim hujan tiba jalan ini menjadi licin, tergenang air dan susah untuk di lalui.

dok. kondisi jalan hingga sekarang


"sekarang sudah berapa periode dan pergantian pejabat, tetapi kami belum pernah merasakan uluran tangan ataupun hadiah dari pemerintah". lanjut nya.

Warga yang menggubungi media mengatakan sudah putus asa dan tidak tau tempat atas masalah tersendatnya perbaikan jalan tersebut dari perhatian pemerintah.

"Kami butuh jalan yang layak, untuk mempermudah jalur transportausi antar kecamatan sakti dan kecamatan mutiara". tutup warga ke awak media. Selasa (09/06/2020). (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini